Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Perbedaan Good Friends Season 2

Kompas.com - 06/11/2021, 18:11 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Variety Show yang diadaptasi dari Korea, Good Friends season 2, mulai tayang di NET TV pada Sabtu (6/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Kevin Hermanto yang baru dipercayakan sebagai produser ini menjelaskan perbedaan yang disajikan dalam Good Friends season 2.

Salah satu yang berbeda dalam Good Friend Season ini adalah segi materinya.

Baca juga: Good Friends Season 2 Kunjungi Kafe Khusus BTS di Korea Selatan

“Materi, games-nya (berbeda) harus lebih seru. Dalam segi konten, kalau season 1 kita kasih tahu caster-nya ke mana kalau season 2 kita enggak tahu ke mana,” kata Kevin dalam jumpa pers virtual, Sabtu (6/11/2021).

“Jadi benar-benar seperti reality show. Ekspresi mereka akan terlihat, kalau enggak suka ya. Jadi pada saat melakukannya spontan, terlihat real,” lanjut Kevin.

Para pembawa acara Good Friends season 1 akan kembali melanjutkan petualangannya di musim kedua ini, yakni Rafael Tan (Anggota Boyband SMASH) dan Jang Hansol (YouTuber).

Baca juga: Diajak Gabung Good Friends Season 2, Amel Carla: Gaskuy

Tak hanya itu, ada juga figur baru yang muncul di musim kedua ini seperti Yuki Kato, Amel Carla, dan Ajil Ditto.

“Season 1 banyak yang YouTuber dan influencer. Sekarang lebih ke artis,” kata Kevin.

Lalu, tak kalah serunya, di Good Friends season 2 ini, destinasi yang dikunjungi akan lebih menakjubkan. Sebagaimana diketahui, syuting Good Friends season ini 100 persen dilakukan di Korea.

“Jujur ya 100 persen SBS yang memilih. SBS nanya Kevin di mana baiknya, kita pilih, bukan tempat turis, tapi tempat tersembunyi. Kita lebih nunjukin yang benar-benar Korea. Korea ternyata amazing lho, menakjubkan,” tutur Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com