Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balik dari Jerman, Daniel Mananta dan Viola Maria Langsung Karantina

Kompas.com - 01/11/2021, 14:49 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria, langsung menjalani karantina di sebuah hotel kawasan Jakarta setelah pulang dari Jerman.

Bukan hanya Viola Maria dan Daniel Mananta, kedua anak mereka, Mila Mananta dan Noam Mananta, turut menjalani karantina.

"Dan kita sampai di Jakarta. Saat ini, ketika ini lagi direkam, kami masih mengikuti peraturan pemerintah di mana kami karantina di hotel, di Jakarta selama 8 hari," ucap Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Senin (1/11/2021).

Sebagai informasi, mereka bertolak ke Königbach-Stein, Jerman, untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan yang kesepuluh tahun.

Baca juga: Daniel Mananta dan Viola Bersyukur walau 10 Tahun Pernikahan Dirayakan Tanpa Banyak Teman

Adapun, Daniel Mananta dan Viola Maria melangsungkan pernikahan pada medio Oktober 2011 di Kastel Burg Stettenfels, Untergruppenbach, Jerman.

Tak lupa, Viola Maria mengungkapkan suasana pernikahan pada saat itu.

"Di ruang atas itu, kita buka jendela selebar-lebarnya. Itu matahari pagi yang sangat indah, langitnya sangat cerah. Itu hari yang indah di pertengahan Oktober," ungkap Viola Maria.

Kata Viola Maria, setelah upacara pernikahan berlangsung, dia dan Daniel Mananta keluar Kastel Burg Stettenfels melalui pintu bawah. Di sana, Daniel Mananta dan Viola Maria disambut lantunan musik romantis dan kerabat yang hadir.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-10 Pernikahan, Daniel Mananta dan Viola Maria Kembali ke Kastil Steffenfels, Jerman

"Pernikahannya ala kerajaan. Jadi kayak east meet west, tapi di Istana Kerajaan. Pemandangannya juga kayak indah banget," ungkap Daniel Mananta.

"Selama 10 tahun, kita enggak pernah sekalipun ke sini. Ini pertama kalinya," timpal Viola Maria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com