Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Lagi-lagi Bocor di Internet

Kompas.com - 31/10/2021, 15:27 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Pictures dan Marvel Studios kembali kecolongan karena trailer kedua Spider-Man: No Way Home lagi-lagi bocor di internet.

Cuplikan trailer yang bocor tersebut diduga merupakan versi alternatif dari trailer pertama yang akhirnya tak digunakan Sony dua bulan lalu.

Berbeda dari trailer aslinya, trailer Spider-Man: No Way Home yang bocor ini menyajikan efek visual yang masih jauh dari kata sempurna.

Seperti diketahui, Sony dan Marvel langsung merespons kebocoran trailer pertama dengan merilis versi resminya.

Baca juga: Yayan Ruhian Akan Membintangi Film Hollywood dari Sutradara Spider-Man

Setelah dirilis, No Way Home langsung menjadi trailer yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Film terbaru Spidey ini tercatat menorehkan penonton hingga mencapai 355,5 juta penonton, mengalahkan Avengers: Endgame yang sebelumnya memimpin dengan 289 juta penonton.

Trailer perdana Spider-Man: No Way Home menguak cerita lanjutan Peter Parker (Tom Holland) yang dituduh menjadi pembunuh di balik kematian Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Parker akhirnya meminta pertolongan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat dunia melupakan Spider-Man.

Baca juga: Andrew Garfield Bantah Main dalam Spider-Man: No Way Home

Permintaan Parker itu sempat ditolak oleh Doctor Strange karena ia harus menggunakan spell berbahaya yang bisa membuka gerbang Multiverse.

Dengan dibukanya Multiverse, Doctor Strange juga mengkhawatirkan ada banyak penjahat super yang bisa hidup kembali dan mengacau di dunia.

Trailer tersebut ditutup dengan penampakan dari Green Goblin (Willem Dafoe) dan Doctor Octopus (Alfred Molina), yang merupakan dua sosok penjahat musuh Spider-Man di film-film sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com