Kompas.com - 25/10/2021, 15:57 WIB
Menurut Jessica, kehadiran Vincent membuat dirinya dan putranya, El Barack, merasa nyaman. DOK BRIDESTORYMenurut Jessica, kehadiran Vincent membuat dirinya dan putranya, El Barack, merasa nyaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih belum merencanakan bulan madu.

Namun, Vincent memastikan bakal mengajak El Barack untuk ikut nanti.

“Nyari waktu, karena kan El sekolah,” ucap Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

“Kami pengin tapi enggak berdua harus sama El, itu kan my baby boy, masa aku tinggalin, enggak mau harus ikut,” tambah Vincent.

Baca juga: Alasan Jessica Iskandar Putuskan Menikah dengan Vincent Verhaag

Vincent mengatakan, sudah ada beberapa destinasi untuk rencana bulan madu. Ihwal tempat mana saja yang dijadikan destinasi bulan madu, dia masih belum bisa membocorkannya.

Namun, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar memastikan bahwa tempat bulan madunya akan disukai El Barack.

“Ada beberapa opsi, jadi semua tergantung El kalau dia sudah bisa terbang buat kami lanjut terbang, kalau El bisa terbang tapi harus sekolah aku tunda sampai dia bisa ikut biar dia menikmati honeymoon kami,” tutur Vincent Verhaag.

“(Yang) pastinya kids friendly,” timpal Jessica Iskandar.

Baca juga: Raffi Ahmad Beri Rp 50 juta Buat Kado Pernikahan Jessica Iskandar

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021 lalu di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Jedar sempat mengungkapkan alasan mau dinikahi Vincent Verhaag.

“Proses panjang diawali dari pertemanan tanpa niat pacaran pure sebagai teman Vincent, selalu ada di situ. Kenapa aku yakin selain Vincent berada di momen terberat hidup aku, juga karena aku ngerasa nyaman dan aman di dekat Vincent,” tutur Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.