Kompas.com - 19/10/2021, 15:43 WIB
Pasca keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani akhirnya merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIPasca keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani akhirnya merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Donnie Sibarani baru saja merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta.

Setelah merilis debut sebagai solois, Donnie Sibarani mulai mengintip peluang untuk membuat album religi.

Pasalnya, setelah melepas status sebagai vokalis ADA Band, Donnie sempat menyanyikan sejumlah lagu religi dalam pelayanan di gerejanya.

Baca juga: Tepati Janji, Donnie Sibarani Rilis Debut Album Solonya

"Religi untuk saat ini sih belum kepikiran, masih album yang non-religi. Tapi enggak menutup kemungkinan sih kalau nantinya ada album religi," kata Donnie Sibarani saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Album Keajaiban Cinta sendiri menjadi karya untuk melepas kerinduan penggemar akan suara Donnie Sibarani.

Oleh karenanya, suami Sonya Prischillia Wattimena ini memasukkan beberapa lagu ciptaannya, seperti "Surga Cinta" atau "Pemujamu", saat masih menjadi vokalis ADA Band.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Donnie Sibarani merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkarya dan menghibur para penggemar dengan suara merdunya.

Baca juga: Syuting di Paris untuk John Wick 4, Donnie Yen Kagumi Bangunan Bersejarah Ini

"Jadi ini adalah sebuah album ucapan terima kasih bahwa saya masih bisa diberikan kesempatan untuk berkarya. Semoga album ini disukai oleh orang-orang, ya," kata Donnie.

Dalam penggarapannya sendiri, Donnie Sibarani melibatkan tiga musisi untuk menjadi rekan duetnya.

Ketiga musisi tersebut adalah Regina Ivanova, Citra Scholastika, dan Ricky Rantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.