Kompas.com - 19/10/2021, 15:35 WIB
Pasca keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani akhirnya merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIPasca keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani akhirnya merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Donnie Sibarani menetapi janjinya untuk merilis album debut solonya.

Sebelumnya, mantan vokalis ADA Band ini sempat mengumumkan akan merilis album solo saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Album terbaru Donnie Sibarani bertajuk Keajaiban Cinta dan melibatkan sejumlah musisi seperti Regina Ivanova, Citra Scholastika, dan Ricky Rantung.

Baca juga: Keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani Sempat Jadi Wedding Singer

"Kenapa saya beri judul album ini Keajaiban Cinta di mana seperti sekarang kurang lebih dua tahun kita mengalami pandemi, PPKM, banyak yang berubah termasuk juga cara kita berkarya yang betul-betul buat sebagian dari kita kaget," kata Donnie saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Donnie Sibarani merasa semua proses pengerjaan ini bagaikan sebuah keajaiban dan cinta dari Tuhan yang bergulir begitu saja.

Dengan pengerjaan selama hampir enam bulan, Donnie Sibarani berhasil mengerjakan 10 buah lagu hasil kombinasi dari lagu baru dan lama ciptaannya selama berada di ADA Band.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Keluar dari Ada Band, Donnie Sibarani: Kita Pisah Baik-baik

"Jadi, makanya ini ajaib banget. Makanya judul albumnya Keajaiban Cinta karena sangat ajaib dan tentunya dengan cinta," ucap Donnie.

Dalam album garapan GMI Records ini, Donnie Sibarani akan berduet dengan Regina Ivanova di lagu "Surga Cinta" yang sempat populer ADA Band.

Dia juga akan mengemas ulang lagu "Pemujamu" dengan ditemani oleh Citra Scholastika.

Baca juga: Keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani Dapat Restu Istri

Bersama Ricky Rantung, Donnie akan membawakan lagu "Penjara Jiwa" yang juga sempat dibawakan oleh mantan bandnya.

Setelah memutuskan keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani sempat memfokuskan diri untuk mengisi pelayanan di gereja.

Tak hanya itu saja, suami Sonya Prischillia Wattimena ini juga sempat merasakan beberapa kali menjadi penyanyi pernikahan atau wedding singer.

Baca juga: Donnie Sibarani Ungkap Alasan Keluar dari ADA Band

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.