Cerita Pengalaman Saat Karantina di Hotel Mewah, Nikita Mirzani: Lift Dimatiin, Tangga Darurat Dikunci

Kompas.com - 19/10/2021, 15:26 WIB
Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comNikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Nikita Mirzani ceritakan pengalamannya saat menginap di salah satu hotel mewah untuk menjalani karantina usai pulang dari Turki beberapa waktu lalu. 

Di bandara, penumpang dari kedatangan luar negeri harus antre untuk menyelesaikan berbagai pemeriksaan berlapis. Setelah antre untuk pemeriksaan yang diawasi oleh TNI, Nikita mengaku dibawa ke dalam satu ruangan.

Kemudian muncul orang yang membawa penawaran hotel untuk karantina dan saat itu Nikita langsung disodori empat pilihan hotel mewah.

Presenter yang akrab disapa Niki itu sempat meminta karantina di Wisma Atlet saja, tapi ditolak karena tak memenuhi tiga kriteria yang ditetapkan. 

Nikita akhirnya memilih satu diantara empat hotel yang ditawarkan. Empat hotel tersebut juga tak murah, dan terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Dari empat pilihan yang diberikan, Nikita akhirnya memilih hotel termurah dengan harga Rp 47 juta untuk satu kamar, padahal saat itu dia bersama 7 orang kru. Sehingga dia harus mengambil tiga kamar. 

Baca juga: Tuntut Rachel Vennya Dipenjara, Nikita Mirzani: Supaya Adil untuk Semua

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjalani karantina di hotel mewah juga tak senyaman yang dipikirkan. Saat itu mereka dijaga ketat, bahkan jendela juga ditutup.

Jadi Nikita menegaskan tidak ada kemungkinan untuk mereka melarikan diri dari hotel. 

"Enggak (bisa kabur) karena dijagain bapak TNI, di depan, di resepsionis. Kita enggak bisa naik enggak bisa turun, lift itu mati total, jadi satu lantai karantina itu lift mati total, enggak akan bisa keluar, orang pesen makanan siap saji aja enggak bisa," kata Nikita dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Enggak bisa (kabur), karena lift dimatiin, tangga darurat dikunci, jendela aja ditutup, jadi enggak ada sirkulasi udara sama sekali. Sumpah ya itu pengap," sambungnya.

Baca juga: Baim Wong Sebut Kakek Suhud Minta Maaf Soal Konten dengan Nikita Mirzani

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.