Kompas.com - 11/10/2021, 19:10 WIB
Iqbaal Ramadhan masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia, Selasa (11/10/2021). Instagram/@iqbaal.eIqbaal Ramadhan masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia, Selasa (11/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Iqbaal Ramadhan mengungkapkan kegembiraannya setelah film Ali & Ratu Ratu Queens, berhasil masuk 16 nominasi di Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Sebelumnya, komite FFI 2021 telah mengumumkan seluruh nominasi tahun ini secara virtual pada Minggu (10/10/2021).

Kebahagiaan itu dituangkan Iqbaal Ramadhan lewat unggahan di akun Instagram prbadinya.

"ALIIIIIII YOU CRAZY BAD BOY. Congrats to all #ARRQ cast and crew for the nominations. Ini beneran WODEFUG WODEFUG momen sih," tulis Iqbaal dikutip dari akun @iqbaal.e, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Pilih Sekolah ke Luar Negeri, Iqbaal Ramadhan: Kalau Tetap di Indonesia, Gue Sombong Banget Pasti

Aktor berusia 21 tahun ini mengaku, ia awalnya tidak menyangka film Ali & Ratu Ratu Queens akan mendapat nominasi sebanyak itu.

"Dari awal wish gue cuma supaya film ARRQ bisa diapresiasi sebagaimana seharusnya. And look where we are!" lanjut Iqbaal Ramadhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, bintang film Dilan 1990 ini menyebut ajang FFI bukan hanya soal menang atau kalah.

Lebih dari itu, menurut Iqbaal, FFI adalah ajang perayaan para pelaku film Indonesia yang patut diapresiasi.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero Ajak Selami Arti Keluarga di Ali & Ratu Ratu Queens

"To me, it’s never about to win or not. This has been, and hopefully always will be about celebrating hard work and the future of Indonesian cinema yes? LETSGO QUEEEEEEENS AND MAMA YOU GURLS ROCK!!! congrats congrats congrats," tulis Iqbaal Ramadhan.

Berikut link unggahan Iqbaal Ramadhan, https://www.instagram.com/p/CU2llusP3ON/?utm_source=ig_web_copy_link.

Di FFI 2021, Iqbaal Ramadhan akan bersaing dengan Chicco Kurniawan, Deddy Mizwar, Jefri Nichol, Khiva Iskak, dan Reza Rahadian, untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Di film Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal berperan sebagai Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang lama hidup terpisah.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.