Kompas.com - 11/10/2021, 18:14 WIB
Raffi Ahmad yang sedang berbincang dengan Andre Taulany YouTube Taulany TVRaffi Ahmad yang sedang berbincang dengan Andre Taulany

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad memberikan kebebasan kepada para pekerjanya untuk mandiri.

Kemandirian itu diperlihatkan oleh manajer Raffi, Prio Bagja Anugrah. 

Ingin mengikuti jejak bosnya sebagai seorang pengusaha, Prio ternyata mengambil kesempatan dengan membuka studio musik sendiri.

Baca juga: Nagita Slavina Terkejut sampai Menangis Dapat Kejutan Baby Sprinkle dari Keluarga Raffi Ahmad

Prio berujar, Raffi Ahmad yang mengetahui usaha yang dilakukannya sangat mendukung langkah yang diambilnya dengan sebuah syarat.

"Kalau Aa Raffi mah pasti dukung-dukung aja asal kerjaan enggak keganggu," ujar Prio Bagja Anugrah yang mendirikan studio musik Araya Music Studio.

Meski berbisnis, Prio sadar dengan kewajiban utamanya. Kewajibannya adalah tetap menjadi manajer dari suami artis peran Nagita Slavina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Cara Nagita Slavina Atasi Masalah Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad

"Lagian kan ini (studio musik) bukan fokus utama juga, tujuannya untuk karya sendiri aja, cuma kalay ada rezeki orang-orang pengin recording juga ya Alhamdulillah," tuturnya.

Mendirikan studio musik sudah lama diinginkan oleh Prio. Keinginan itu berawal ketika Prio memang senang mencipta lagu, namun dia kurang puas dengan kualitas rekaman yang dia jalani selama ini.

"Dulu sering banget ke studio recording itu ya karena budget minim hasilnyapun minim. Dari sana gue punya keinginan buat punya studio sendiri," sambungnya lagi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Nagita Itu Punya Pemikiran yang Keras, tapi Toleransinya Tinggi

Dia kemudian memutuskan buat bangun studio dengan akun Instagram @araya.musicstudio ini sejak tahun lalu. Tetapi rencananya baru akan dibuka secara umum pada 17 Oktober 2021.

Prio berujar, untuk bangun studio yang berlokasi di kawasan Tangerang itu tidak mengeluarkan banyak modal.

"Nah sekarang pas bikin studio recording ini ya enggak gede-gede banget modalnya. Cuma tinggal nambah kekurangannya doang," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.