Kompas.com - 05/10/2021, 18:10 WIB
Selain berperan sebagai pemain utama, Tissa Biani juga diminta membawakan lagu soundtrack Atas Nama Cinta untuk serial Cinta Fitri. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDISelain berperan sebagai pemain utama, Tissa Biani juga diminta membawakan lagu soundtrack Atas Nama Cinta untuk serial Cinta Fitri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani dipercaya membawakan lagu soundtrack "Atas Nama Cinta" di serial Cinta Fitri.

Setelah lelah menjalani syuting Cinta Fitri, Tissa Biani juga harus menyisihkan waktu untuk membuat video klip lagu tersebut.

"Nyolong-nyolong waktu syuting, jadi kami ada waktu break. Benar-benar enggak ada latihan, ya latihannya cuma dengerin lagunya terus di lokasi sampai nyambung sama nadanya," kata Tissa saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Tissa Biani Ungkap Kesulitan Bawakan Lagu Atas Nama Cinta

Sejak awal bergabung dengan tim produksi, Tissa Biani memang tak memiliki alasan untuk menolak tawaran menyanyikan lagu "Atas Nama Cinta".

Kekasih musisi Dul Jaelani ini ingin membayar kepercayaan sang produser, Manoj Punjabi, yang telah mempercayakan pekerjaan ganda itu kepadanya.

"Enggak pikir-pikir dulu karena aku sayang sama project ini jadi enggak mau ngecewain juga orang-orang yang udah percaya," ucap Tissa.

Baca juga: Nyanyikan Soundtrack Cinta Fitri, Tissa Biani Minta Restu Rossa dan Melly Goeslaw

Serial Cinta Fitri sendiri akan tayang perdana hari ini di layanan streaming WeTV.

Dalam serial adaptasi ini, Tissa akan beradu akting dengan Rizky Nazar dan Omar Daniel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.