Kompas.com - 04/10/2021, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti memberikan dukungan kepada penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, yang tengah diterpa banyak tudingan.

Menurut Indra Bekti, nama Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air sehingga banyak diterpa berbagai masalah.

"Apalagi kalian ini yang lagi berbahagia, jadi sabar. Tanggapi dengan sebijak mungkin," kata Indra Bekti saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Bongkar Perubahan Rizky Billar, Lesti Kejora: Kelihatan Sayang Banget

Indra Bekti juga menganjurkan Lesti Kejora dan Rizky Billar jangan terpancing dengan tudingan yang belum tentu kebenarannya.

"Yang penting terus berbahagia, saling menyayangi, jaga bayinya juga. Positive thinking aja, jangan jadi beban. Kalau ada yang ingin diutarakan, perlu sebijak mungkin," kata Indra Bekti.

Untuk diketahui, Lesti Kejora dituding hamil di luar nikah, pernikahan secara agama dengan Rizky Billar tidak pernah terjadi, hingga terancam dilaporkan ke polisi terkait pembohongan publik.

Baca juga: Campur Aduk Perasaan Lesti Kejora Saat Tahu Positif Hamil: Jadi Omongan Orang Enggak Ya?

Adapun, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah secara negara di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar meminang Lesti Kejora dengan mahar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar.

Pada 22 September 2021, Rizky Billar melalui kanal YouTube Rans Entertainment memberikan pengakuan bahwa ia sudah menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal 2021.

Pengakuan itu bersamaan dengan pengumuman Lesti Kejora yang tengah mengandung anak dari Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.