Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rizky Billar dan Lesti Diterpa Banyak Masalah, Indra Bekti Beri Dukungan

Menurut Indra Bekti, nama Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air sehingga banyak diterpa berbagai masalah.

"Apalagi kalian ini yang lagi berbahagia, jadi sabar. Tanggapi dengan sebijak mungkin," kata Indra Bekti saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2021).

Indra Bekti juga menganjurkan Lesti Kejora dan Rizky Billar jangan terpancing dengan tudingan yang belum tentu kebenarannya.

"Yang penting terus berbahagia, saling menyayangi, jaga bayinya juga. Positive thinking aja, jangan jadi beban. Kalau ada yang ingin diutarakan, perlu sebijak mungkin," kata Indra Bekti.

Untuk diketahui, Lesti Kejora dituding hamil di luar nikah, pernikahan secara agama dengan Rizky Billar tidak pernah terjadi, hingga terancam dilaporkan ke polisi terkait pembohongan publik.

Adapun, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah secara negara di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar meminang Lesti Kejora dengan mahar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar.

Pada 22 September 2021, Rizky Billar melalui kanal YouTube Rans Entertainment memberikan pengakuan bahwa ia sudah menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal 2021.

Pengakuan itu bersamaan dengan pengumuman Lesti Kejora yang tengah mengandung anak dari Rizky Billar.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/04/152301166/rizky-billar-dan-lesti-diterpa-banyak-masalah-indra-bekti-beri-dukungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke