Kompas.com - 28/09/2021, 07:01 WIB
BTS akan menggelar konser offline Permission to Dance On Stage di Los Angeles, AS, pada 27 November hingga 2 Desember 2021. WEVERSE/BIG HIT MUSICBTS akan menggelar konser offline Permission to Dance On Stage di Los Angeles, AS, pada 27 November hingga 2 Desember 2021.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - BTS akhirnya menggelar konser offline pertamanya setelah tur Map of the Soul dibatalkan.

Dalam pengumuman yang disampaikan Big Hit Music di Weverse, Selasa (28/9/2021), konser bertajuk Permission to Dance on Stage tersebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Menggelar konser tatap muka di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Namun setelah mencari beberapa peluang kami bisa menggelar konser di Amerika Serikat," kata Big Hit Music.

Baca juga: BTS Buka Konser Global Citizen Live dengan Permission to Dance

Agensi yang menaungi BTS tersebut mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan semua peraturan kesehatan yang berlaku baik di tingkat nasional maupun regional.

"Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final," lanjut Big Hit.

BTS dan Big Hit menjanjikan sebuah konser yang istimewa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fakta Menarik Kehadiran BTS di UNGA, Pidato Inspiratif dan Bawakan Permission to Dance

"Peristiwa istimewa dan berharga ini dilangsungkan di tengah situasi yang sulit karena itu kami akan menyajikan konser yang baru dan fenomenal," kata Big Hit.

"Kami akan tetap menjadikan kesehatan artis dan penggemar kami prioritas utama," kata Big Hit.

Konser Permission to Dance on Stage - LA akan digelar empat kali, yakni 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember 2021.

Baca juga: Reaksi Penerjemah Bahasa Isyarat Melihat Penampilan BTS Permission to Dance di Markas Besar PBB Jadi Sorotan

Lokasi yang dipilih adalah SoFi Stadioum, Los Angeles.

Big Hit dan BTS meminta maaf karena tidak bisa menggelar konser di lebih banyak wilaah.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan beberapa konser, tidak hanya untuk penggemar dari Korea, tetapi juga dari seluruh dunia, yang telah cukup lama menanti dengan sabar," pungkas Big Hit Music.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.