Kompas.com - 19/09/2021, 13:06 WIB
Drama Korea Yumi's Cells, The Veil, dan Hometown Cha-Cha-Cha SoompiDrama Korea Yumi's Cells, The Veil, dan Hometown Cha-Cha-Cha

KOMPAS.com - Drama Korea baru, The Veil dan Yumi's Cells, sedang naik daun.

Pada 18 September 2021, The Veil dari MBC menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya.

Menurut Nielsen Korea, drama mata-mata baru yang dibintangi Namgoong Min itu naik ke rating nasional rata-rata 8,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021, Siap Temani Akhir Pekan

Sementara drama baru SBS, One the Woman, yang tayang di slot waktu yang sama dan berhasil mengalahkan pemutaran perdana The Veil malam sebelumnya, turun ke peringkat nasional rata-rata 7,1 persen untuk episode keduanya.

Di sisi lain, ada drama komedi romantis baru yang dibintangi Kim Go Eun, Yumi’s Cells, yang mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya, mencetak rating nasional rata-rata 2,3 persen.

Sedangkan untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, Hometown Cha-Cha-Cha dari tvN mengalami penurunan rating.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dan China Terbaru, Ada Yumis Cells

Episode terbaru dari drama hit tersebut memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 9,1 persen.

Selain itu, Lost yang tayang di JTBC terus menurun sejak pemutaran perdana, juga turun ke level terendah sepanjang masa sebesar 1,7 persen untuk episode kelima.

Terakhir, drama populer KBS 2TV, Revolutionary Sisters, berakhir dengan rating nasional rata-rata 28,9 persen untuk seri terakhirnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.