Kompas.com - 19/09/2021, 12:18 WIB
Artis peran asal Korea Selatan Gong Yoo SoompiArtis peran asal Korea Selatan Gong Yoo

KOMPAS.com - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Marie Claire, aktor Gong Yoo berbagi bahwa prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu.

“Setelah usia 20-an dan 30-an, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor berubah," katanya dilansir dari Soompi, Minggu (19/9/2021).

Ia mengatakan, sebelumnya yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiran tentang seperti apa karakter yang bakal ia mainkan dan bagaimana memerankan peran tersebut.

Baca juga: Dari Park Seo Joon Hingga Gong Yoo, 7 Aktor Korea Dijuluki Jago Adegan Ciuman

“Tapi sekarang, alih-alih kekhawatiran itu, saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat saya berikan pada proyek ini, dampak seperti apa peran saya terhadap karakter lain, dan apakah energi saya akan tersampaikan," tuturnya.

Gong Yoo melanjutkan, kini pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya ketika dia memilih peran.

"Jika sebelumnya saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gong Yoo Mengaku Sulit Keluar dari Karakternya dalam The Silent Sea

Gong Yoo juga berbicara tentang video YouTube terbarunya, yang telah mendapatkan popularitas karena menunjukkan sekilas sisi alaminya.

“Saya tidak memiliki skrip atau format atau rencana apa pun,” katanya.

“Saya hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekam dengan gaya alami. Saya ingin menunjukkan diri saya persis seperti saya," ujar Gong Yoo lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.