Kompas.com - 17/09/2021, 18:01 WIB
Aktor Jo Jung Suk dalam konferensi pers virtual drama Hospital Playlist, Kamis (10/6/2021). tvN/NetflixAktor Jo Jung Suk dalam konferensi pers virtual drama Hospital Playlist, Kamis (10/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemeran drama Hospital Playlist mengucapkan salam perpisahan mereka sering dengan komentar penayangan musim kedua drama itu tamat pada Jumat (17/9/2021).

Aktor Jo Jung Suk, yang memerankan Lee Ik Jun berkata ini adalah pertama kalinya ia mengucapkan selamat tinggal sebanyak dua kali untuk proyek yang sama dan karakter yang sama.

"Rasanya baru, tapi juga lebih disesalkan. Saya akan selalu mengingat saat-saat yang saya habiskan sebagai Lee Ik Jun di Hospital Playlist sebagai masa yang membahagiakan, jadi saya harap drama kami akan tetap menjadi kenangan yang nyaman bagi banyak penonton juga," ujar Jo Jung Suk.

Kepada sutradara, penulis, staf produksi, para lawan main, dan pemirsa setia, suami penyanyi Gummy itu juga berterima kasih.

Baca juga: Episode Akhir Hospital Playlist 2 Pecahkan Rekor Tertinggi Sepanjang Musim

Yoo Yeon Seok, pemeran Ahn Jung Won merasa menerima banyak cinta dan dukungan.

Waktu yang ia habiskan untuk bermain dan berakting bersama Hospital Playlist disebutnya sebagai masa kebahagiaan, pembelajaran, dan kenangan yang tak terlupakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dua tahun yang saya habiskan bersama keluarga Hospital Playlist adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Aku harap kita bisa bertemu lagi seperti sekarang ini," tuturnya.

Jung Kyung Ho yang jadi karakter Kim Joon Wan mengatakan proyek dan peran kali ini adalah titik balik yang nyata baginya.

Baca juga: Hospital Playlist 2 Berakhir Malam Ini, Akankah Ada Season 3?

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan yang lainnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia," ujar Jung Kyung Ho.

Saat syuting Hospital Playlist, ia mengaku tersadar bahwa kesehatan seseorang adalah hal yang paling penting. Maka ia harap pemirsa akan menjaga kesehatan masing-masing dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.