Kompas.com - 16/09/2021, 12:55 WIB
Poster film Black Widow dan Fast and Furious 9. IMDbPoster film Black Widow dan Fast and Furious 9.

JAKARTA, KOMPAS.comBlack Widow dan Fast and Furious 9 menjadi dua judul film dengan jumlah peminat terbanyak di CGV.

Diberitakan sebelumnya, bioskop di Indonesia sudah diperbolehkan beroperasi kembali dengan catatan protokol kesehatan yang diperketat.

Marsya Gusman selaku Public Relation and Corporate Communication CGV menyebut Black Widow dan F9 menjadi dua jagoan mereka di pembukaan bioskop kali ini.

Baca juga: Bioskop Dibuka Kembali, Ini Film-film yang Tayang di CGV

"Yang paling banyak sih Black Widow ya sama Fast and Furious 9 karena banyak yang ketinggalan kemarin," kata Marsya Gusman saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021).

Pihak CGV sendiri sementara hanya menawarkan judul-judul film asing pada pembukaan bioskop kali ini.

Film-film yang tayang di CGV, di antaranya Space Jam 2, Black Widow, Escape from Mogadishu, The Suicide Squad, dan Fast and Furious 9.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Daftar Bioskop CGV di Jakarta yang Mulai Beroperasi Hari Ini

Sementara itu film-film Indonesia masih belum terlihat ada dalam daftar tayang CGV.

Marsya Gusman sendiri mengimbau masyarakat yang ingin menonton untuk membeli tiket secara online demi mengurangi potensi penyebaran virus.

Baca juga: Bioskop Dibuka, Ifa Isfansyah: Yuk, ke Bioskop dengan Taat Protokol

"Untuk pembelian tiket, kita ada secara langsung di sini, tapi kami mengimbau masyarakat untuk membeli secara online. Kenapa? Karena untuk meminimalisir penyebaran," ujarnya.

Bioskop sudah boleh beroperasi dengan beberapa persyaratan khusus dari pemerintah, seperti menggunakan pemindai kode PeduliLindungi, batasan usia penonton minimal 12 tahun, dan kapasitas hanya dibuka 50 persen, serta dilarang makan dan minum dalam studio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.