Kompas.com - 16/09/2021, 12:44 WIB
Doc. Bioskop CGV Kiki SafitriDoc. Bioskop CGV

JAKARTA, KOMPAS.com - Jejaring bioskop CGV resmi beroperasi kembali per hari ini, Kamis (16/9/2021).

Beberapa cabang CGV di kota-kota Indonesia langsung memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan film-film dari luar negeri.

"Kalau untuk film kami sudah siapkan Space Jam 2, Black Widow, Escape from Mogadishu, ada Hard Kit, ada The Suicide Squad, dan ada Fast and Furious 9 juga," kata Marsya Gusman, Public Relation and Corporate Communication CGV, saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Bioskop Mulai Dibuka, Pemkot Jakbar Awasi Pelaksanaan Prokes

Beberapa film di atas sebenarnya sudah sempat tayang dan dijadwalkan tayang di Indonesia.

Namun, karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diterapkan pemerintah, bioskop terpaksa harus ditutup kembali.

"Jadi buat teman-teman yang ketinggalan film kemarin, kan sudah excited nonton tahu-tahu boom ada PPKM, jadi enggak bisa, nah bisa dilanjutin lagi sekarang karena kita masih menghadirkan film-film tersebut," kata Marsya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Daftar Bioskop CGV di Jakarta yang Mulai Beroperasi Hari Ini

Sesuai dengan aturan pemerintah, bioskop diperbolehkan beroperasi kembali dengan persyaratan-persyaratan khusus.

Selain protokol kesehatan yang ketat, pengelola bioskop juga diwajibkan menggunakan pemindai kode PeduliLindungi untuk membuktikan pengunjung sudah mendapatkan vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.