Kompas.com - 06/09/2021, 22:11 WIB
Aktris Nicole Kidman menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 2 Mei 2016. Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktris Nicole Kidman menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 2 Mei 2016.

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Nicole Kidman dikabarkan meninggalkan Hong Kong pada Minggu (5/9/2021), menggunakan pesawat pribadi.

Diketahui, keberadaan Nicole Kidman di Hong Kong untuk syuting serial Expats yang diproduksi oleh Amazone.

Dilansir dari Asiaone, Senin (6/9/2021), Nicole Kidman meninggalkan Hong Kong karena ada masalah saat syuting.

Kidman disebut berbeda pendapat dengan sang sutradara Lulu Wang dan merasa tidak nyaman dengan kondisi di lokasi syuting.

Tak hanya itu, media lokal memberitakan bahwa Nicole Kidman telah mengajukan cuti selama dua bulan. Sehingga, diperkirakan akan kembali pada November mendatang.

Baca juga: Tak Jalani Karantina Wajib, Nicole Kidman Dikecam Warga Hong Kong

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Nicole Kidman ke Hong Kong sempat diwarnai kecaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, Kidman yang tiba di Hong Kong pada 12 Agustus 2021, dikabarkan tidak menjalani karantina sebagaimana protokol pengendalian Covid-19 yang ditetapkan pemerintah setempat.

Suami Nicole Kidman, Keith Urban, mengatakan kepada media di Australia bahwa dirinya dan sang istri sudah divaksinasi Covid-19 pada April 2021.

Pemerintah Hong Kong sebelumnya menetapkan karantina di hotel selama 14 hari bagi orang yang sudah divaksin yang datang dari Australia.

Namun, dispensasi diberikan kepada lima orang yang bekerja untuk serial Expats untuk "melaksanakan pekerjaan profesional yang ditentukan".

Baca juga: 6 Rahasia Kecantikan Nicole Kidman di Usia 52 Tahun

Halaman:

Sumber asiaone
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.