Kompas.com - 31/08/2021, 18:34 WIB
Nicholas Sean Purnama di Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). CYNTHIA LOVANicholas Sean Purnama di Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak Basuki Thahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean dilaporkan terkait dugaan kasus penganiayaan oleh selebgram Ayu Thalia atau nama panggungnya, Thata Anma.

Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Nicholas Sean akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi.

“Yang jelas kalau dipanggil pihak kepolisian kita datang. Kita akan melakukan langkah-langkah hukum terkait pemberitaan ini, kita akan lapor balik rencananya,” ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Melalui Ahmad Ramzy, Sean meminta Ayu Thalia memohon maaf. Sean merasa difitnah dengan adanya tuduhan Ayu Thalia terhadapnya.

Baca juga: Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thalia

"Sean menyampaikan bahwa meminta pihak Ayu untuk meminta maaf. Saya bacakan ya pernyataan Sean terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," kata Ahmad Ramzy.

Sean membantah pernah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Sean bahkan punya bukti kalau ia tidak melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, Sean meminta agar Ayu Thalia memohon maaf karena telah memfitnahnya melakukan kekerasan.

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini. Saya meminta kepada sodari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga," ujar Ahmad Ramzy.

Baca juga: Anak Ahok, Nicholas Sean Dilaporkan ke Polisi dengan Tuduhan Kekerasan

Jika dalam waktu 24 jam Ayu Thalia tak memohon maaf, maka Sean tak segan-segan melapor balik.

"Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum. Yang jelas itu yang disampaikan Sean. Ke depannya kita tunggu 1x24 jam. Kalau tidak ada permintaan maaf kita akan laporkan balik," tutur Ahmad Ramzy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.