Kompas.com - 25/08/2021, 18:42 WIB
Via Vallen dan Dewi Perssik memuji kehadiran acara Ini Dangdut yang bisa mengobati kerinduan masyarakat akan konser dangdut di tengah pandemi. ISTVia Vallen dan Dewi Perssik memuji kehadiran acara Ini Dangdut yang bisa mengobati kerinduan masyarakat akan konser dangdut di tengah pandemi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen hingga Dewi Perssik memuji kehadiran acara Ini Dangdut.

Acara yang diprakarsai oleh SRN Entertainment ini menghadirkan musik dangdut yang bisa dinikmati oleh masyarakat selama pandemi Covid-19.

"SRN Entertainment rindu untuk menghibur masyarakat Indonesia yang haus dengan hiburan, terlebih lagi dangdut ya. Maka dari itu, kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ini Dangdut," kata Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Aksi Via Vallen Potong Kepala Sapi dan Kulit Hewan Kurbannya

Via Vallen dan Dewi Perssik menjadi dua bintang tamu yang akan tampil di episode perdana Ini Dangdut.

Kedua penyanyi ini melengkapi tema Suara dari Timur Jawa untuk episode pertama Ini Dangdut.

"Ini Dangdut menjadi ajang melepas rindu pada penyanyi dangdut di dua era yang berbeda dan lagu-lagunya yang ingin didengar oleh masyarakat," kata Dewi Perssik dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Alasan Ajak Lucinta Luna Bagikan Langsung Daging Kurban

Senada dengan Dewi Perssik, Via Vallen juga memuji kehadiran program Ini Dangdut yang bisa kembali menggerakkan roda ekonomi para pekerja kreatif di bidang dangdut.

"Ini akan menjadi angin segar untuk para pekerja seni, untuk membantu meringankan beban hidup kesehariannya, walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live," ucap Via Vallen.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik, Ini Dangdut juga akan menghadirkan sejumlah musisi lain yang tak kalah menarik.

Baca juga: Bagikan 3.000 Paket Daging Kurban, Dewi Perssik Sekaligus Kenalan dengan Warga Sekitar

Nama-nama seperti Rita Sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, dan Ayu Ting Ting sudah dijadwalkan untuk mengisi 9 episode Ini Dangdut.

Kemeriahan Ini Dangdut bisa dinikmati secara streaming setiap Sabtu pukul 16.00 WIB di GoPlay.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.