Kompas.com - 21/07/2021, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik membagikan sekitar 3.000 paket sembako dan daging kurban di momen Hari Raya Idul Adha.

Tak sendiri, pelantun “Hikayat Cintaku” itu tampak ditemani oleh Lucinta Luna.

Dewi Perssik berujar, Lucinta Luna tak perlu pikir panjang untuk membantunya.

“Kami memang ada kegiatan untuk memberikan daging kurban door to door, sama (Lucinta) Luna. ‘Luna gimana kalau misalkan gini-gini’, ‘oke mi siap’,” kata Dewi Perssik dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Dewi Perssik Bagikan Langsung 3.000 Paket Daging Kurban dan Sembako

Istri Angga Wijaya ini juga bersyukur lantaran Lucinta Luna sudah mau membantunya. Terlebih pembagian daging kurban tersebut dilakukan dari rumah ke rumah.

“Dia (Lucinta Luna) bisa diajak kerjasama,” ujar Dewi Perssik.

“Aku mempunyai rezeki, Luna mempunyai rezeki kita kasih ke Baikhati.id untuk membantu kami untuk memberikan lewat door to door,” kata Dewi Perssik lagi.

Dewi Perssik dan Lucinta Luna mengurbankan sapi dengan bobot badan hingga 1 ton.

Bahkan, Dewi Perssik sempat menceritakan kejadian saat pemotongan sapi tersebut.

“Sapinya besar banget 1 ton lebih, ditarik 15 orang. Tadinya tukang jagalnya udah enggak mau karena kita bilang cuma setengah ton, ternyata 1 ton lebih. Jadi, dia sempat enggak mau. Tapi, ayo bapak ibadah, alhamdulilah (mau),” ungkap Dewi Perssik.

Baca juga: Akun Instagram Mendadak Hilang, Dewi Perssik Beri Penjelasan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.