Trailer Perdana Spider-Man: No Way Home Dirilis, Tampilkan Wong hingga Doctor Octopus

Kompas.com - 24/08/2021, 15:11 WIB
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home. YouTube/Marvel EntertainmentCuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.

KOMPAS.com - Setelah sempat adanya dugaan kebocoran trailer perdana, akhirnya pada malam waktu AS, trailer Spider-Man: No Way Home resmi dirilis Sony Pictures dan Marvel Studios.

Dilansir dari Comicbook, Selasa (24/8/2021), trailer tersebut mengonfirmasi karakter Marvel lain yang akan muncul dalam film tersebut.

Tidak hanya dengan kemunculan Alfred Molina yang bakal mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Willem Dafoe sebagai Green Goblin, tetapi juga karakter favorit Marvel, yakni Benedict Wong sebagai Wong.

Baca juga: Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home Akhirnya Dirilis

Seperti yang tampak dalam trailer perdana Spider-Man: No Way Home, Wong tampil secara singkat dan memiliki adegan penting.

Dalam trailer itu, Wong memperingatkan Doctor Strange untuk tidak mengucapkan mantra yang akan membuat dunia melupakan identitas rahasia Spider-Man.

Wong kembali ke Marvel Cinematic Universe sebelum penampilannya dalam Spider-Man: No Way Home, saat ia akan berhadapan dengan The Abomination di Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dibagikan

"Luar biasa. Untuk sementara cukup sepi menjadi satu-satunya orang Asia di MCU," kata Wong kepada Marvel.com saat pemutaran perdana film Shang-Chi.

“Sekarang kami mengumpulkan orang-orang Asia. Cara yang lebih baik dengan jumlah besar aktor Asia yang luar biasa,” tambahnya.

Spider-Man: No Way Home akan kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Keberadaan Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dipertanyakan

Selain itu, ada JB Smoove sebagai Julius Dell, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Angourie Rice sebagai Betty Brant, serta Hannibal Buress sebagai Pelatih Wilson.

Belakangan nama Jamie Foxx juga muncul dan dikabarkan berperan sebagai Electro dari film terdahulunya, The Amazing Spider-Man.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.