Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keberadaan Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dipertanyakan Usai Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis

Kompas.com - 24/08/2021, 10:06 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Trailer resmi Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis, tapi keberadaan Tobey Maguire dan Andrew Garfield kembali menjadi pertanyaan penggemar mereka.

Tidak seperti rumor-rumor yang muncul sebelumnya yang menyebut adanya kemungkinan Tobey dan Andrew muncul di Spider-Man: No Way Home, dalam trailer berdurasi 2 menit 56 detik itu justru tak terlihat wajah Tobey ataupun Andrew.

Berbeda dengan Tobey dan Andrew yang tak ditemukan di trailer, Alfred Molina (Doctor Octopus) dan Jamie Foxx (Electro) terlihat ada di dalam trailer.

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor, Ini Kata Tom Holland

Awal tahun ini, Alfred Molina pemeran Doctor Octopus mengatakan pada Variety, kisahnya akan diambil langsung dari momen di Spider-Man 2, di mana Doc Ock tenggelam di East River dengan reaktor nuklirnya yang tidak stabil untuk menyelamatkan kota.

Cerita Molina dan Foxx yang berasal dari The Amazing Spider-Man 2 itu kemudian membuat harapan penggemar akan kemunculan Tobey dan Andrew ikut berkembang.

Walaupun Tom Holland pernah menyebutkan bahwa dia hanya bertemu Garfield selama satu tahun di BAFTA, seolah memastikan tidak ada lagi produksi Spider-Man yang mempertemukan mereka.

"Aku tidak pernah bertemu Kirsten Dunst. Aku bertemu Andrew sekali, aku bertemu dia di BAFTA, dia menyenangkan," kata Tom dikutip dari Comicbook.

"Aku bertemu Tobey beberapa kali di pesta berbeda di LA. Dia benar-benar baik. Mereka tampak menyenangkan, sangat baik," ujar Tom lagi.

Akhirnya, setelah trailer dirilis dan tak menemukan keberadaan Tobey ataupun Andrew, penggemar lantas meluapkan rasa kecewa mereka di media sosial.

"Kita mendapat trailer, tapi tidak Tobey Maguire," tulis @_undeadboi_.

"Tak ada Andrew Garfield atau Tobey Maguire di trailer itu," tulis @vvsghoul.

"Aku ketika mereka membocorkan trailer untuk Spider-Man No Way Home dan Tobey Maguire tidak ada di dalamnya," tulis @Treybana disertai potongan video Tobey yang teriak histeris.

"Aku mencoba mencari Spiderman Andrew Garfield atau Matt Murdock di trailer No Way Home," tulis @inejscar disertai gambar orang yang terlihat memicingkan mata.

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com