Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home Akhirnya Dirilis

Kompas.com - 24/08/2021, 13:43 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Marvel Studios dan Sony Pictures bergerak cepat dalam menangani kebocoran trailer terbaru dari film Spider-Man: No Way Home.

Setelah sempat beredar secara ilegal di Twitter, pihak studio akhirnya merilis trailer resmi dan sinopsis untuk kelanjutan kisah Peter Parker.

Seperti terlihat dalam trailernya, Peter Parker (Tom Holland) menghadapi masalah besar setelah identitasnya sebagai Spider-Man diungkap oleh Mysterio.

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dibagikan

Dengan kepergian Tony Stark, Peter Parker pun harus meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang bisa melupakan identitasnya sebagai manusia laba-laba.

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, pahlawan lingkungan kita yang ramah terbuka kedoknya dan tidak lagi dapat memisahkan kehidupan normalnya dari risiko tinggi menjadi seorang pahlawan super," bunyi sinopsis terbaru Spider-Man seperti dikutip dari Comicbook, Selasa (24/8/2021).

"Ketika ia meminta bantuan dari Doctor Strange, taruhan kehidupannya menjadi lebih berbahaya, memaksanya untuk menemukan apa arti sesungguhnya menjadi Spider-Man," lanjutnya.

Baca juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Keberadaan Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dipertanyakan

Selain menampilkan sejumlah cast lama, trailer Spider-Man: No Way Home juga memunculkan Alfred Molina yang akan kembali berperan sebagai Doctor Octopus.

Molina sebelumnya muncul dalam film Spider-Man 2 yang masih dibintangi oleh Tobey Maguire.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com