Kompas.com - 18/08/2021, 07:54 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memerihakan HUT Ke-76 RI dengan menggelar lomba 17 Agustusan menggunakan seragam SD. Instagram/@ashanty_ashKeluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memerihakan HUT Ke-76 RI dengan menggelar lomba 17 Agustusan menggunakan seragam SD.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sudah berusia 76 tahun sejak Presiden Soekarno membacakan proklamasi pada 17 Agustus 1945.

Hampir setiap tahunnya, perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia identik dengan lomba-lomba. Namun, saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah.

Tetapi jangan bersedih, rupanya banyak cara memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang Ke-76.

Baca juga: Bukan Cerai, Anang Hermansyah Sebut Ini Pengalaman Hidup yang Buat Terpuruk

Seperti halnya yang terlihat pada beberapa pesohor dunia hiburan Tanah Air ini. Mereka memeriahkan dengan caranya sendiri.

Keluarga Anang Hermansyah

Tidak seperti biasanya, keluarga Anang Hermansyah kompak mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD) dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Bukan hanya itu, mereka menghelat lomba khas 17 Agustus di halaman rumah megah mereka.

Menyemarakkan Hari Kemerdekaan, mereka mengajak kru dan sejumlah karyawan di rumahnya untuk turut serta ke dalam lomba tersebut.

Baca juga: Tetap di Rumah, Intip Keseruan Shandy Aulia Gelar Lomba 17 Agustus

Lomba-lomba itu meliputi makan anggur dengan mata tertutup, balap karung, estafet ping pong, tarik tambang, sepak bola corong, hingga lomba oper sarung.

Ada juga lomba tambahan khusus untuk Anang-Ashanty, Arsy, dan Arsya, yaitu lomba makan nyam-nyam.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.