Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DEPAPEPE hingga RADWIMPS Bakal Meriahkan Animeland Festival 2021

Kompas.com - 10/08/2021, 13:25 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Animeland Festival 2021 yang menampilkan konten berfokus pada anime, cosplay, dan berbagai budaya Jepang akan hadir sebentar lagi.

Acara kolaborasi PK Entertainment dan GoTix ini akan digelar pada 21 dan 22 Agustus 2021 secara virtual.

Festival persembahan bagi para penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia itu akan menghadirkan berbagai entertainer dan brand asal Jepang dan Indonesia.

Selama dua hari penuh, panggung virtual GoTix Stage akan menghadirkan deretan entertainer Jepang.

Di antaranya adalah duo akustik DEPAPEPE, duo rock/jazz fusion SUKIMASWITCH, diva lagu anime May’n, grup indie rock RADWIMPS, dan global boyband grup, JO1.

Baca juga: PK Entertainment dan GoTix Hadirkan Festival Animeland untuk Penggemar J-Pop

Selain itu, festival juga dimeriahkan oleh virtual idols NIJISANJI ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komik artis Krisanti_Comics.

Tak hanya itu, festival bakal semakin meriah dengan kehadiran cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, Kameaam, Punipun, dan Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar dan juga komunitas tekstil Seratan Studio.

Untuk menambah kemeriahan, pengunjung dapat mengunjungi virtual food court GoFood Animeland Street.

GoFood menawarkan puluhan ribu menu kuliner khas Jepang dari 800 mitra usaha GoFood di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makassar.

Sepanjang penyelenggaraan Animeland Festival 2021, pelanggan setia GoFood dapat menikmati promo sampai dengan Rp 110.000.

Baca juga: Restoran Power Rangers di Jepang, Bikin Nostalgia Era 90-an

Tak ketinggalan pelanggan baru juga bisa memanfaatkan diskon tambahan hingga Rp 40.000 dengan me-redeem kode voucher GOFOODINAJA.

Kenikmatan makanan khas Jepang di GoFood Animeland Street dapat diperoleh dengan mengakses laman GoFood di aplikasi Gojek dan mengunjungi situs resmi Animeland.

Cara order hanya dengan membuka situs Animeland, lalu klik ikon GoFood Animeland Street, kemudian scan QR code dan klik tombol order.

Untuk memperdalam pengalaman budaya Jepang, penonton juga dapat menikmati pilihan film Jepang di GoPlay Cinema Shinjuku dengan memanfaatkan pilihan live streaming persembahan GoPlay Live.

Tiket dapat dibeli di situs resmi Animeland atau melalui layanan GoTix di aplikasi Gojek dengan harga Rp 30.000 per film.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com