Kompas.com - 09/08/2021, 12:25 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mengatakan, selalu datang ke kantor polisi untuk meminta keadilan atas laporan mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel Lelga ke polisi atas kasus dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

"Jadi gini, saya yakin diri saya ini korban dari jebakan mereka," ujar Angel Lelga, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (9/8/2021).

"Saya datang terus ke kantor polisi. Saya datang terus, saya bilang, 'Pak, kalau memang saya bersalah, buktikan saya salah. Tapi, kalau saya tidak bersalah, saya juga minta (keadilan) karena saya punya nama baik juga, saya sebagai perempuan'," ungkap Angel Lelga melanjutkan.

Baca juga: Angel Lelga Ungkap Penyesalan Menikah dengan Vicky Prasetyo

Setelah mendapatkan keadilan dan kepolisian menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas laporan Vicky Prasetyo, Angel Lelga mendapat tudingan karena membayar penegak hukum.

Ditambah lagi, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka dan disidangkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Angel Lelga lantas membantah tudingan menyuap yang dialamatkan kepadanya. Pasalnya, kasusnya dan Vicky menjadi perhatian publik.

"Makanya ada yang bicara dari pihak sana yang mengatakan, 'Angel Lelga punya uang, dia bisa apa saja, melakukan apa saja'. Saya bilang, 'enggak ada aparat mempertaruhkan jabatannya hanya untuk saya. Sementara kasus ini ditonton dari awal sampai detik terakhir ini'," ujar Angel Lelga.

Baca juga: [POPULER HYPE] David NOAH Dilaporkan ke Polisi | Angel Lelga soal Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018.

Penggerebekan dilakukan karena Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.