[POPULER HYPE] David NOAH Dilaporkan ke Polisi | Angel Lelga soal Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 07/08/2021, 07:41 WIB
Kolase foto Angel Lelga dan David NOAH KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG; KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKolase foto Angel Lelga dan David NOAH

JAKARTA, KOMPAS.com - Jagat hiburan Tanah Air digemparkan dengan berita dari keyboardist NOAh, David.

David NOAH dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai lebih dari Rp 1,1 miliar.

Melalui kuasa hukumnya, Lina Yunita mengatakan, David meminjam dana untuk kebutuhan proyek yang akan dijalani perusahaannya.

Pada saat itu, David disebut meminjam dana sebesar Rp 1,150 miliar.

Beberapa berita mengenai dugaan penipuan oleh David NOAH masuk dalam jajaran artikel terpopuler di kanal Hype sepanjang Jumat (6/8/2021).

Artikel selanjutnya yang banyak dibaca datang dari Ernest Prakasa. Komika sekaligus sutradara ini berkomentar seputarnya hengkangnya Lionel Messi dari klub Barcelona.

Menurut Ernest, hanya beberapa klub besar yang kemungkinan jadi tempat berlabuh buat Messi. Sebab, gaji pesepakbola asal Argentina tersebut sangat tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, ada pernyataan dari Angel Lelga. Ia menyebut keputusan menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2018, merupakan kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Selengkapnya, berikut artikel populer Hype sepanjang Jumat (6/8/2021).

David NOAH Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar

Secara mengejutkan, David NOAH dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai lebih dari Rp 1,1 miliar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.