Kompas.com - 03/08/2021, 17:46 WIB
Audi Marissa hadir dalam Festival HUT ke-61 Lalu Lintas pada Car Free Day di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/9/2016) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAudi Marissa hadir dalam Festival HUT ke-61 Lalu Lintas pada Car Free Day di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/9/2016) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika ramai tren Ikoy-Ikoyan yang dipopulerkan Arief Muhammad, aktris Audi Marissa menjadi salah satu aktris yang tak mendukung tren tersebut.

Istri aktor Anthony Xie ini memilih tak mengikuti tren tersebut, seperti diungkapkannya di Instagram Story setelah banyak orang mengirimkan Direct Message (DM) mengajak ikut tren Ikoy-Ikoyan.

"DM aku dari kemarin penuh dengan Ikoy-Ikoy. Maaf banget aku enggak bisa lakuin itu," tulis Audi di Instagram Story @audimarissa.

Baca juga: Khawatir dengan Tren Ikoy-Ikoyan, Nana Mirdad: Jangan Punya Mental Minta Ini Minta Itu ke Orang

Dari sudut pandangnya, Audi memberikan contoh dengan membandingkan mereka yang masih bisa memiliki kuota untuk ikut tren Ikoy-Ikoy dengan orang yang jangankan memikirkan punya kuota internet, mereka bahkan susah untuk sekedar makan dan tak punya tempat tinggal.

"Sorry to say. Kalau kalian yang masih bisa punya kuota terus bilangnya susah lagi PPKM gini, apa kabar orang-orang yang emang bener-bener susah sebelum PPKM, susah buat makan, enggak punya tempat tinggal. Ini pendapatku ya," tulisnya lagi.

Secara pribadi, Audi lebih memilih membantu mereka yang benar-benar kesusahan tanpa perlu menunjukkannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tolak Ikut Ikoy-ikoyan, Chelsea Olivia: Saya Tidak Mau Ajarkan Orang Minta-minta

"Akupun berbagi enggak koar-koar juga, cukup aku dan Tuhan yang tahu. Maaf sebelumnya," ucap Audi.

Audi juga yakin, selama seseorang mau bekerja keras dan berusaha, pasti akan ada rezeki yang nantinya datang. Serta mengingatkan untuk bersyukur dengan selalu melihat ke bawah. 

"Rejeki enggak bakal ketuker. Dan kita coba melihat ke bawah, banyak orang yang kurang beruntung dari kita," kata Audi.

Akhirnya Audi berpesan, agar tidak mudah mengemis padahal masih mampu membeli makan dan kuota internet.

"Alangkah baiknya kita bisa berbagi walaupun sedikit, dari pada mengemis padahal masih mampu untuk makan dan beli kuota internet. Love you guys," tutupnya.

Unggahan Audi MarissaInstagram @audimarissa Unggahan Audi Marissa


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.