Kompas.com - 23/07/2021, 19:49 WIB
Vincent dan Desta yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube VINDES). KOMPAS.com/Revi C RantungVincent dan Desta yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube VINDES).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vincent Rompies dan Desta mengucapkan terima kasih lantaran kanal YouTube VINDES sudah mendapatkan dua play button.

Sampai saat ini, YouTube VINDES memiliki 1 juta lebih subscriber.

“Yang pertama-tama terima kasih kepada semua teman-teman atas atensinya,” ucap Vincent dikutip Kompas.com, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Desta Sentil Orang-Orang yang Ramai Unggah Sapi Kurban di Medsos

“Yang sudah berhasil mendapatkan dua play button, ya dari silver sama yang gold,” timpal Desta sembari menunjukan play button mereka.

Vincent juga tak lupa berterima kasih kepada penonton setia yang sudah merasa terhibur dengan adanya konten-konten mereka.

“Yang penting kebahagiaan kalian atas hiburan kami,” ujar Vincent.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Andre Taulany dan Desta Sebut The Prediksi Bakal Punya Show

“Kami minta maaf juga gambar yang out of focus, itu bagian dari konsep juga. Suara yang sering mati hidup,” tambah Desta lagi.

Selain itu, Desta juga mengumumkan bahwa mereka akan pindah ke studio yang baru.

“Kami sudah capek di studio ini, banyak orang maku-maku, listrik mati. Jadi kami akan segera pindah, mungkin kalian berpikir kami akan berpindah jauh dari sini, cuman di belakang, kami punya studio baru,” tutur Desta.

 

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.