Kompas.com - 23/07/2021, 18:55 WIB
Blogger Adam Deni (kiri) dan musisi Jerinx (kanan). Dok Instagram @adngrk/Instagram @ncdpaplBlogger Adam Deni (kiri) dan musisi Jerinx (kanan).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwalkan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx untuk dimintai klarifikasi terkait laporan blogger Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Jerinx bakal diperiksa di Polda Metro Jaya pada Senin pekan depan.

"Kita sudah kirim undangan klarifikasi kita, jadwalkan hari Senin nanti untuk hadir," ucap Yusri saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Adam Deni Harap Jerinx Tidak Mangkir dari Panggilan Polisi

Yusri mengatakan, Adem Deni sendiri sudah diperiksa lebih dulu sekaligus menyertakan bukti-bukti mengenai laporannya terhadap Jerinx pada Rabu, (14/7/2021).

Usai diperiksa sebagai saksi, Adam Deni mengharapkan Jerinx dapat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi.

"Semoga saudara IGA atau JRX yang saya laporkan bisa hadir ke Jakarta untuk memenuhi klarifikasi itu," kata Adam Deni beberapa waktu lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Polisi Periksa Saksi Terkait Pelaporan Adam Deni terhadap Jerinx soal Ancaman Kekerasan

Untuk diketahui, Adam Deni menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Sabtu 10 Juli 2021.

Pria kelahiran Desember 1995 itu melaporkan Jerinx atas kasus dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Jerinx diduga melanggar Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 juncto Pasal 45b Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.