Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila Berdamai dan Saling Memaafkan

Kompas.com - 22/07/2021, 10:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ratu Rizky Nabila telah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain dengan Nadia Christina.

Suasana hangat terlihat saat kedua perempuan yang sama-sama mantan istri Alfath Fathier itu saling memaafkan satu sama lain.

Nadia Christina mengungkap, alasan ia meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila karena ia menganggap KDRT yang ia terima dari Alfath Fathier adalah karma atas ucapan tidak baiknya.

Baca juga: Nadia Christina Minta Maaf pada Ratu Rizky Nabila lewat Video Call

Kini, Nadia Christina mengaku telah cerai dari Alfath Fathier sejak dua bulan membangun rumah tangga sejak April 2021 hingga Juni 2021.

"Kejadian itu (KDRT) kayak, ini yang saya ingat Ratu. 'Wah gue bikin salah ini, ini karma gue ini, gue mau deh minta maaf, gue harus minta maaf sama Ratu'. Ya sudah, saya langsung spontan saja," ungkap Nadia seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (21/7/2021).

Permintaan maaf

Saat hadir sebagai bintang tamu, Nadia Christina juga kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Ratu Rizky Nabila.

"Untuk Ratu, maafin semua kebodohan kakak itu. Informasi apa pun yang kakak dapat, seharusnya tidak perlu sampai dikonsumsi oleh publik," kata Nadia Christina.

Baca juga: Akui Terima Karma dari Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Menyesal Menikah dengan Alfath Fathier

"Apalagi, sampai keluar kata-kata sekejam dan sejahat itu. Harusnya enggak perlu keluar dari mulut ini," ujar Nadia Christina lagi.

Nadia Christina mengungkapkan, ucapan kasar yang keluar dari mulutnya itu seperti menyebut ASI Ratu Rizky Nabila beracun.

Kemudian, Nadia Christina memuji kebesaran hati Ratu Rizky Nabila karena telah memaafkannya.

Baca juga: Dulu Tak Mengakui, Alfath Fathier Unggah Foto Gendong Anaknya dengan Ratu Rizky Nabila

"Yang mau saya sampaikan ke Ratu ya itu makasih sudah berbesar hati memaafkan saya. Maafin aku ya Ratu. Makasih, kamu hebat sudah berbesar hati banget," ujar Nadia Christina.

Memaafkan

Sementara itu, Nadia Christina untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Ratu Rizky Nabila melalui panggilan video dari gawai Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Nadia Christina kembali meminta maaf pada Ratu Rizky Nabila.

"Udah dimaafin. Dia meminta maaf, aku meminta maaf. Kita imbang saling meminta maaf," kata Ratu Rizky Nabila lewat video call.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com