Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Christina Minta Maaf pada Ratu Rizky Nabila lewat Video Call

Kompas.com - 21/07/2021, 15:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Nadia Christina mengaku telah meminta maaf kepada penyanyi dangdut Ratu Rizky Nabila.

Permintaan maaf itu disampaikan Nadia Christina karena sempat melontarkan pernyataan tidak baik kepada Ratu Rizky Nabila.

Nadia Christina berujar, permintaan maaf yang sudah ia sampaikan melalui pesan suara WhatsApp itu dilakukan usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Alfath Fathier, yang merupakan mantan suaminya dan Ratu Rizky Nabila.

Saat hadir sebagai bintang tamu kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Nadia Christina juga kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Ratu Rizky Nabila.

Baca juga: Nadia Christina Blak-blakan Alami KDRT dari Alfath Fathier dan Kena Karma

"Untuk Ratu, maafin semua kebodohan kakak itu. Informasi apapun yang kakak dapat, harusnya tidak perlu sampai dikonsumsi oleh publik," kata Nadia Christina seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/7/2021).

"Apalagi, sampai keluar kata-kata sekejam dan sejahat itu. Harusnya enggak perlu keluar dari mulut ini," ujar Nadia Christina lagi.

Nadia Christina mengungkapkan, ucapan kasar yang keluar dari mulutnya itu seperti menyebut ASI Ratu Rizky Nabila beracun.

Menyadari kesalahannya, Nadia lantas menganggap KDRT dari Alfath Fathier merupakan karma atas perlakuannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

"(Aku sadar aku) salah, 'kok goblok banget Nadia, blunder ngomong begini. Nama baik orang jadi tercemar'. Saya juga jadi beloon," ucap Nadia Christina.

Baca juga: Nadia Christina Minta Maaf kepada Maia Estianty, Kenapa?

Kemudian, Nadia Christina memuji kebesaran hati Ratu Rizky Nabila karena telah memaafkannya.

"Yang mau saya sampaikan ke Ratu ya itu makasih sudah berbesar hati memaafkan saya. Maafin aku ya Ratu. Makasih, kamu hebat sudah berbesar hati banget," ujar Nadia Christina.

Sementara itu, Nadia Christina untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Ratu Rizky Nabila melalui panggilan video dari gawai Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Nadia Christina kembali meminta maaf pada Ratu Rizky Nabila.

"Udah dimaafin. Dia meminta maaf, aku meminta maaf. Kita imbang saling meminta maaf," kata Ratu Rizky Nabila lewat video call.

Kini, Nadia Christina mengaku, telah bercerai dari Alfath Fathier dan berencana melaporkan pemain belakang Persis Solo itu ke polisi atas kasus dugaan KDRT.

Baca juga: Tuduh Alfath Fathier Lakukan KDRT, Nadia Christina: Aku Kena Pukul, Ludah, Tendang, Cekik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com