Kompas.com - 16/07/2021, 19:22 WIB
Penyanyi Yuni Shara dan ayahnya, Trenggono. Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti itu meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021). Instagram/@yunishara36Penyanyi Yuni Shara dan ayahnya, Trenggono. Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti itu meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara memberikan pesan kepada adik-adiknya untuk menjalani tes swab dan selalu menjaga kesehatan.

Pasalnya, ayahnya meninggal setelah sempat positif Covid-19. Apalagi, sang ayah dirawat di rumah selama 10 hari belakangan.

“Tentunya pesan sama adik-adiknya tetap (lakukan) swab, tetap pakai masker, berhati-hati,” ucap Lena, sahabat Yuni Shara dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/7/2021).

Yuni Shara sebelumnya hanya bisa menyaksikan mendiang ayahnya dimakamkan melalui video call. Sebab, ia tidak bisa terbang ke Bali lantaran aturan PPKM Darurat.

Baca juga: Ayah Krisdayanti Meninggal Dunia, Aurel Hermansyah: Selamat Jalan Opa

Disinggung soal niatan Yuni Shara pergi ke Bali, Lena mengatakan, belum ada obrolan itu.

Hanya saja, Yuni Shara disebut akan menunggu setelah kurva pandemi Covid-19 melandai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kalau rencana kepengin, ya kepingin. Tapi, kita harus menjaga semuanya. Jadi nanti kalau suasana sudah (membaik), bisa secepatnya aman semuanya, pasti akan segera ke Bali,” tutur Lena.

Yuni Shara juga diketahui menuntun kepergian ayahnya lewat video call.

“Yuni Shara video call dengan adik-adiknya di sana, menuntun perjalanan kepergian papa, Alhamdulilah. Mba Yuni Shara yang menuntun papa secara Islam,” ungkap Lena.

Baca juga: Yuni Shara Tuntun Kepergian Ayahnya Lewat Video Call

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.