Kompas.com - 15/07/2021, 14:54 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny membeberkan reaksi suaminya, Vicky Prasetyo, saat tahu dirinya hamil.

Awalnya, kata Kalina, Vicky langsung kaget.

“Kaget banget sih. Dia awalnya mikir, ‘kamu positif hamil atau covid’, ‘hamil sayang ya Allah’,” kata Kalina dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Hamil Anak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Mudah Capek dan Mual

“Karena aku baru kasih testpack-nya gitu, ngasih tahu lewat WhatsApp, karena kebetulan aku di kamar mandi, dia di bawah gitu. Aku juga merinding, gemeteran,” tambah Kalina lagi.

Kendati demikian, saat ini Kalina menyebut bahwa Vicky lebih memerhatikannya. Apalagi Vicky tak ingin membiarkan Kalina kelelahan.

“Dia (Vicky) sih lebih kayak gini, ‘kamu jangan sering turun ke bawah kalau butuh apa-apa panggil aja’, ‘kamu di kamar aja'," tutur Kalina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kalina Ocktaranny Bantah Rekayasa Kehamilan sampai Muncul Rasa Trauma

Sebelumnya Kalina menceritakan efek kehamilannya kali ini, yang mana ia lebih mudah lelah dan merasakan mual.

“Yang pasti lebih gampang capek. Sekarang (juga) mual-mual kalau (kehamilan) kemarin enggak sama sekali,” ucap Kalina.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.