Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 Akan Jadi Film Marvel Paling Menakutkan

Kompas.com - 15/07/2021, 13:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber ScreenRant

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemeran Wanda Maximoff di WandaVision, Elizabeth Olsen menyebut Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi film Marvel paling menyeramkan dari yang pernah ada.

Dalam sebuah wawancara untuk New York Film Academy, Olsen memberikan detail tentang sekuel MCU itu, dan sedikit memberi bocoran.

"Itu film yang sangat menyeramkan. Ini seperti Sam Raimi kuno. Mereka sedang mencoba untuk menciptakan film Marvel paling menakutkan," kata Olsen.

Baca juga: Episode Akhir Loki, Isyaratkan Season 2 dan Nasib Doctor Strange

Sayangnya, perdebatan tentang apakah Doctor Strange in the Multiverse of Madness menakutkan atau tidak adalah topik yang sensitif.

Scott Derrickson awalnya menyatakan di San Diego Comic-Con, bahwa film itu adalah film menakutkan pertama Marvel, tetapi Kevin Feige segera mengonfirmasi film itu masih PG-13.

Presiden Marvel Studios sejak itu memberi klarifikasi, meskipun Doctor Strange 2 akan menakutkan, dia tidak akan mengklasifikasikannya sebagai film horor.

Terlepas dari perdebatan itu, dengan ada yang menyebut Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai film Marvel paling menakutkan adalah tanda lain dari Marvel Studios yang membiarkan setiap proyek Fase 4 memiliki gaya yang unik dan bermain dengan genre berbeda.

Baca juga: Penulis Pastikan Cerita Doctor Strange 2 Lebih Menyeramkan

Marvel Studios awalnya mengumumkan sekuel Doctor Strange pada tahun 2019, tetapi mengalami perubahan besar.

Sam Raimi menjadi sutradara film setelah Scott Derrickson keluar. Meskipun awalnya tampaknya dia akan terburu-buru untuk mempercepat Doctor Strange 2, tapi Covid-19 menunda produksi dan memberi Raimi lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan Marvel Cinematic Universe.

Raimi sekarang bertanggung jawab atas apa yang akan menjadi salah satu rangkaian MCU paling penting dari Fase 4.

Selain menampilkan kembalinya Doctor Strange dari Benedict Cumberbatch dan menjelajahi multiverse, Doctor Strange 2 akan melanjutkan cerita Scarlet Witch setelah WandaVision .

Olsen diturunkan menjadi lawan main utama Cumberbatch saat film itu pertama kali diumumkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ScreenRant
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com