Kompas.com - 12/07/2021, 13:08 WIB
Penyanyi Rossa membuat video reaksi untuk parodi MV Hati yang Kau Sakiti oleh Ryeowook Super Junior. YouTube Rossa OfficialPenyanyi Rossa membuat video reaksi untuk parodi MV Hati yang Kau Sakiti oleh Ryeowook Super Junior.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengaku sangat senang ketika video musik lagu "Hari Yang Kau Sakiti" diparodikan oleh Ryeowook Super Junior.

Untuk diketahui, Rossa merilis lagu tersebut dalam bahasa Korea yang diberi judul "The Heart You Hurt".

Rossa menggandeng Donghae Super Junior dan aktor Dion Wiyoko menjadi model dalam video musik lagu tersebut.

Menurut Rossa, sekitar sebulan yang lalu Ryeowook meminta izin kepadanya untuk membuat video parodi lagu "The Heart You Hurt".

"Sebulan yang lalu mungkin ya, Ryeowook itu nanya sama aku 'boleh enggak sih kalau kita parodiin musik videonya?' Terus aku bilang 'boleh, boleh banget aku bilang gitu," kata Rossa, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Keseruan Ryeowook Saat Syuting Video Parodi Hati Yang Kau Sakiti Milik Rossa

Diva Indonesia itu memuji suara emas Ryeowook ketika menyanyikan lagunya dengan versi bahasa Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ryeowook itu kan suaranya bagus banget, Ternyata dia nyanyiin versi bahasa Indonesia 'Hati Yang Kau Sakiti' dan video klip aku diparodiin," kata Rossa memuji Ryeowook.

Rossa senang ketika lagunya diparodikan oleh penyanyi dari idol grup yang terkenal bukan hanya di Korea dan Indonesia, tetapi juga di dunia.

Pasalnya, menurut Rossa, tak banyak idol Korea yang memparodikan lagu Indonesia.

"Jadi kayak 'wow' kalau kita parodiin idol Korea sudah biasa ya, tapi kalau Idol Korea parodiin lagu kita kayaknya jarang ya," kata Rossa.

Dengan Ryeowook memparodikan lagu miliknya, Rossa berharap makin banyak orang yang mengenal karya dari para penyanyi Indonesia.

Baca juga: Kagum pada Ryeowook, Rossa: Suaranya Enak Banget, Pengin Duet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.