Kompas.com - 08/07/2021, 19:07 WIB
Gilang Dirga bersama istrinya, Adiezty Fersa, saat jadi bintang tamu di Sulpod Tangkapan layar YouTube SULE ChannelGilang Dirga bersama istrinya, Adiezty Fersa, saat jadi bintang tamu di Sulpod
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan presenter Gilang Dirga mengatakan situasi pandemi menghilangkan kebiasaannya bepergian ke luar kota atau luar negeri, seperti yang dialami banyak orang.

“Jadi entah kenapa.. kan memang dua tahun pandemi ini enggak ke mana-mana, biasanya waktu libur kita jalan ke luar kota atau ke luar negeri,” ujar Gilang Dirga dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Kamis (8/7/2021).

“Ini kan benar-benar enggak bisa (traveling) nih. Jadi gue itu merasakan mentok, kayak stres akhirnya. Lagi mentok aja,” lanjutnya.

Baca juga: Permasalahan Gilang Dirga dengan Oknum Fans Lesti-Billar, Keluarga Dihujat dan Ditipu Pakai Identitas Palsu

Suami Adiezty Fersa ini menyebut, masa pandemi juga berdampak pada motivasinya dalam bekerja.

“Ketika kerja (sebelum pandemi) tuh kita excited, ada penonton, berusaha melakukan sesuatu yang baru. Sedangkan ini tuh sudah sampai di tahap ‘aduh mau ngapain lagi ya.’ Kayak gugur tugas aja akhirnya,” ucap Gilang.

Karena itu pembawa acara berusia 31 tahun ini bersyukur mendapat hari libur cukup lama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bersinggungan dengan Fans, Gilang Dirga Pastikan Hubungan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar Baik-baik Saja

“Makanya sekarang saat dapat libur 14 hari makanya disyukuri, ada waktu juga buat minimal buat sesuatu yang di luar rutinitas,” tutur Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.