Kompas.com - 02/07/2021, 09:20 WIB
Dalam foto pada 30 Agustus 2017 ini, Pangeran William (Duke of Cambridge), dan Pangeran Harry dari Inggris berjalan pergi setelah melihat penghormatan yang ditinggalkan oleh masyarakat di salah satu pintu masuk Istana Kensington untuk menandai peringatan 20 tahun kematian Diana, Princess of Wales, di London. AFP PHOTO/KIRSTY WIGGLESWORTHDalam foto pada 30 Agustus 2017 ini, Pangeran William (Duke of Cambridge), dan Pangeran Harry dari Inggris berjalan pergi setelah melihat penghormatan yang ditinggalkan oleh masyarakat di salah satu pintu masuk Istana Kensington untuk menandai peringatan 20 tahun kematian Diana, Princess of Wales, di London.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pangeran William dan Pangeran Harry terlihat akrab saat bertemu untuk meresmikan patung ibu mereka, Putri Diana, di Istana Kensington.

William dan Harry datang untuk upacara desain ulang Sunken Garden di Kensington, yang akan menjadi peringatan 60 tahun hari lahir ibu mereka.

William dan Harry juga terlihat berjalan bersama ke Sunken Garden.

Kehadiran mereka di acara tersebut merupakan untuk pertama kalinya, setelah pemakaman Duke of Edinburgh, April 2021.

Baca juga: Pangeran Charles Dikabarkan Meninggalkan London Saat Harry Datang

"Kami ingat cinta, kekuatan dan karakternya. Kualitas yang membuat menjadi kekuatannya untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik," kata mereka.

Mereka berharap, patung itu selamanya akan dilihat sebagai simbol dari hidup dan warisannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua kakak beradik itu juga berterima kasih untuk semua orang di seluruh dunia yang terus menjaga kenangan ibunya tetap hidup.

Pangeran Harry dan Pangeran William terlihat tertawa dan berbincang dengan penuh semangat bersama tamu yang bertepuk tangan saat mereka menarik kain hijau yang menutup patung Diana.

Pangeran William dan Pangeran HarryBBC.com Pangeran William dan Pangeran Harry

Harry, khususnya, menghabiskan waktu bersama dua bibi dan pamannya dalam percakapan yang bersemangat.

Tak satu pun dari mereka berbicara secara terbuka di acara tersebut. Tidak ada pidato atau keriuhan.

Halaman:

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.