Kompas.com - 30/06/2021, 20:17 WIB
Luna Maya menceritakan soal kecintaannya pada BTS Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaLuna Maya menceritakan soal kecintaannya pada BTS

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Luna Maya mengatakan, dia lebih baik memilih hidup sendiri daripada menikah dengan orang yang tidak tepat.

Pengakuan ini muncul setelah Luna Maya mendapat pertanyaan mengenai pasangan seperti apa yang dia inginkan.

"Enggak tahu (pilih yang kayak gimana), gue enggak bisa bilang gue mau mana saja, enggak. Bukan mana saja, tapi gue mau adalah dia orang yang tepat buat gue," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Koko Edric, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Sudah Tak Kesal Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: tapi Itu Pertanyaan Tidak Sopan

Dia menyadari siapapun teman hidupnya kelak merupakan pasangan terbaik yang dititipkan oleh Tuhan.

Tapi, kata Luna Maya, dengan adanya kesadaran itu dia menolak untuk pasrah menerima apapun sifat ataupun wajah pasangannya nanti.

"Gue adalah orang yang picky, yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo (nanti) sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," kata Luna Maya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Luna Maya Ungkap Prestasi Terbesar dalam Hidup, Bertahan hingga Sekarang

"Hanya demi status dan 'oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue', enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," ujar Luna Maya melanjutkan.

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng itu menegaskan, dia tidak ingin menjadikan beban rumah tangga ketika hanya pasrah menerima pasangannya dari segi sifat ataupun wajah.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita dan ya mudah mudahan dapat dan bisa kita (sama sama sejalan). Tetap harus ada proses," ujar Luna Maya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.