Kompas.com - 30/06/2021, 18:17 WIB
Luna Maya menceritakan soal kecintaannya pada BTS Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaLuna Maya menceritakan soal kecintaannya pada BTS

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Luna Maya mengaku tidak merasa terganggu dengan pertanyaan kapan nikah yang dilontarkan oleh siapa pun.

Luna Maya menganggap, pertanyaan tersebut merupakan sebuah basa-basi yang bakal mengarahkan ke suatu percakapan tertentu.

"Ini sudah kayak culture basa-basi. Jadi gue sudah enggak akan terganggu dan gue enggak merasa orang itu juga mencoba untuk offense gue," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Koko Edric, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Luna Maya: Jangan Merasa Hidup Itu Butuh Sesuatu untuk Bahagia

Kendati demikian, Luna Maya memperingatkan satu hal penting mengenai pertanyaan tersebut.

"Gue tidak terganggu, tapi masyarakat harus memahami bahwa pertanyaan itu sebenarnya adalah pertanyaan yang tidak sopan," ujar Luna Maya.

Pemeran film Suzanna: Bernapas dalam Kubur itu tidak menampik, jauh sebelum itu, ia menganggap bahwa pertanyaan tersebut sangat mengganggu kehidupannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Luna Maya Ungkap Prestasi Terbesar dalam Hidup, Bertahan hingga Sekarang

"Karena kenapa? Mungkin at the time gue punya pasangan, tapi gue enggak bisa ngejawab. Ya sekarang kan kalau menikah, dua-duanya harus mau. Kalau satu mau satu enggak, ya itu enggak akan terjadi," ujar Luna Maya.

Luna Maya mengatakan, sebelum sudah tidak merasa terganggu dengan pertanyaan kapan nikah, dia sesekali bercakap dengan dirinya sendiri mengenai jodoh.

"Misalkan lagi sendiri, 'kapan menikah?', 'ya cari dulu dong'. Tapi hal-hal kayak gitu orang menurut aku just easy talk, basa-basi," ujar Luna Maya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.