Kompas.com - 28/06/2021, 17:24 WIB
Karen Vendela dan Boy William Instagram @karbearvKaren Vendela dan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William sebentar lagi bakal melepas masa lajangnya bersama Karen Vendela.

Sahabat Boy William, artis Cinta Laura mengungkapkan bahwa pria yang jago bahasa Inggris itu dulu malas memikirkan pernikahan.

Sebab, kata Cinta, setiap kali ia bertanya kapan mau menikah, sang sahabat selalu menjawab tidak tahu, belum memikirkan pernikahan, mungkin di usia 30.

Baca juga: Melihat Perjuangan Ibu, Boy William Terpacu Rajin Bekerja

Cinta Laura pun penasaran bagaimana Karen Vendela bisa mencuri hati dan mengubah perspektif Boy William hingga akhirnya akan segera menikah di usia yang belum 30 tahun.

"Aku pikir ketika kita menemukan pasangan yang benar-benar fit the puzzle (melengkapi), di mana aku kerja terus, dia lebih kurang dominan dibanding aku, jadi dia bisa melengkapi dengan mudah," ungkap Boy William dikutip dari kanal YouTube PUELLA ID, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Boy William Nyaris Tertabrak Mobil di New York, Untung Ada Cinta Laura

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau lagi capek aku bisa ke dia atau kapanpun dia mau dorongan, dia datang ke aku karena aku lebih agresif," imbuh Boy.

Boy juga merasa Karen tak pernah membuat sifat dia berubah selama pacaran.

"Selam lima tahun aku enggak merasa hidupku diutak-atik," tutur Boy William.

Baca juga: Boy William Ungkap Kisah Haru di Balik Topeng Tersenyum Badut Jalanan

Kata Boy, sering terjadi ketika berpacaran, pasangan menginginkan karakter seseorang berubah hingga akhirnya mengacaukan cita-cita pribadi dan karier. Itu tidak pernah dilakukan Karen Vendela.

"Jadi karierku tetap berjalan dengan lancar, apa pun tetap berjalan dengan lancar. Aku tetap independen, tapi bedanya ada pendamping," jelas Boy William.

Meski pernikahannya sudah di depan mata, Boy Wiliam mengaku belum berani menyebar undangan karena situasi pandemi Covid-19 yang ditakutkan mendadak membatalkan rencana sakralnya.

Baca juga: Jauh dari Mewah, Boy William Kunjungi Tempat Tinggal Badut Jalanan di Bangunan Gelap

Kabarnya, Boy William dan Karen Vendela akan menikah tanggal 17 Juli 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.