Bintangi The 8th Night, Park Hae Joon Bicara soal Jadi yang Paling Dibenci dalam The World of The Married

Kompas.com - 28/06/2021, 12:18 WIB
Aktor Park Hae Joon dalam konferensi pers virtual film The 8th Night, Senin (28/6/2021). Netflix Aktor Park Hae Joon dalam konferensi pers virtual film The 8th Night, Senin (28/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Park Hae Joon muncul dengan proyek terbarunya, yakni film horror The 8th Night.

Ini merupakan karya pertamanya usai tampil sebagai Lee Tae Oh dalam drama perselingkuhan, The World of The Married.

Kekesalan penonton The World of The Married terhadap karakter Lee Tae Oh yang berselingkuh mungkin belum usai.

Baca juga: Pesan Kim Hee Ae dan Park Hae Joon Jelang Dua Episode Terakhir

Dalam konferensi pers virtual The 8th Night, Senin (28/6/2021), Park Hae Joon menjawab pertanyaan seputar apakah karakternya sebagai Lee Tae Oh memberikannya tekanan untuk berakting lebih baik lagi dalam film itu.

Park Hae Joon mengungkapkan syuting The 8th Night sudah dilakukan sebelum syuting The World of The Married, sehingga ia tak memiliki tekanan di film ini.

"Sekarang pun, saya punya watak yang tidak banyak mood swing dan saya tidak larut dalam sesuatu untuk waktu yang lama. Jadi saya cukup cepat lepas dari suatu karakter," kata Park Hae Joon, Senin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Park Hae Joon Akui Ragu Perankan Lee Tae Oh di The World of The Married

Kata Park Hae Joon, dalam setiap proyek akting ia selalu ingin menampilkan sisi aktingnya yang belum pernah terlihat.

"Saya seorang pria yang baik dan saya ingin menunjukkan melalui film ini bahwa saya adalah orang yang sangat penuh kasih sayang. Saya pikir penonton bisa melihatnya melalui Ho Tae dalam The 8th Night karena dia sangat penyayang dan pria penyayang keluarga," jelas Park Hae Joon.

Dalam The 8th Night, Park Hae Joon berperan sebagai detektif Kim Ho Tae. Park Hae Joong menyebut sifatnya mirip Kim Ho Tae.

Baca juga: Saat Peran Selingkuh Han So Hee dan Park Hae Joon Berujung Komentar Jahat hingga Permintaan Maaf

Sementara itu The 8th Night berkisah tentang dua makhluk misterius yang terbangun setelah dikurung selama 25 abad.

Dua makhluk itu mulai memangsa manusia untuk menjadi tumbal agar tampak lebih kuat serta menunjukkan eksistensi mereka di dunia.

Film ini akan tayang di Netflix 2 Juli 2021, dibintangi juga oleh Lee Seung Min, Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, dan Kim Dong Young.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.