Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lika Liku Asmara Pangky Suwito dan Yati Octavia

Kompas.com - 24/06/2021, 18:06 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Pangky Suwito dan Yati Octavia menceritakan sepenggal kisah asmara mereka.

Melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Yati mengatakan bahwa awalnya dia menerima banyak informasi miring tentang Pangky Suwito sebelum keduanya menikah.

“Tadinya saya berpikir, Pangky main-main apa enggak, karena banyak bisikan-bisikan. Ada juga orang dekat juga bilang Pangky ada anak di luar nikah, begini-begini,” kata Yati dikutip Kompas.com dalam YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (24/6/2021).

Baca juga: Masih Banyak Tawaran Job, Pangky Suwito dan Yati Octavia Pilih-pilih?

“Agak sedikit goncang juga ya, tapi memang Mas Pangky tuh kalau dilihat pertama itu orangnya enggak serius, dalam hati saya lu cinta enggak sih ama gue. Lama-lama ada sisi plus juga dia lebih memerhatikan lebih dari pada yang lain, misalnya masalah makanan, dia perhatian banget,” tambah Yati lagi.

Ujian asmara mereka tak hanya sampai di situ. Usai keduanya menikah, cobaan kembali menerpa biduk rumah tangga.

Baca juga: Pangky Suwito Tertarik pada Yati Octavia gara-gara Ali Topan Anak Jalanan

Yati mengaku mendapat banyak teror dari pihak luar.

“Bahkan setelah saya dengan Mas Pangky, ada orang yang datang minta tanggung jawab. Enggak itu ada orang iseng ada, beneran ada. Yang iseng banyak, mungkin kita prosesnya kedua belah pohak proses perceraiannya enggak harmonis ya,” tutur Yati lagi.

“Bahkan waktu saya hamil anak pertama Mas Pangky, ada perempuan telepon ke rumah, bahwa dia hamil juga sama Mas Pangky, kata dia. Shocked juga tapi dihadapi. Boleh ‘kalau misalnya kamu hamil sama Mas Pangky, Mas Pangky akui itu anaknya, saya yang mundur. Jadi aku hadapi, ternyata dia teror aja,” tambah Yati lagi.

Baca juga: Kisah Cinta 4 Dekade Yati Octavia dan Pangky Suwito

Pangky Suwito juga membenarkan pernyataan Yati. Bahkan tak hanya Yati, Pangky juga kerap mendapat teror ketika itu.

“Enggak cuma Yati, saya juga begitu ‘Kamu tahu enggak Pang, Yati itu pacar saya’. Banyak banyak. Prosesnya (panjang)” ungkap Pangky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com