Kompas.com - 24/06/2021, 13:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengatakan, Potlot bukan hanya tempat bersejarah untuk Slank, melainkan juga bagi dirinya sewaktu masih bergabung dengan Dewa 19.

"Sebuah tempat yang bukan saja bersejarah buat Slank, tapi juga bersejarah buat scene musik 90-an dan juga bersejarah buat saya," ujar Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube miliknya, Kamis (24/6/2021).

Ari Lasso masih teringat kisah-kisah perjalanannya bersama Dewa 19 meski Potlot mengalami begitu banyak perubahan dibandingkan masa lampau.

"Yang aku ingat ini dulu di sini warung mbak Yayah, di mana saya dan teman-teman Dewa 19 itu sering makan sayur asem, yang top dan ikan asin serta sambal," ujar Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Pangling Perubahan di Potlot, Kaka: Slank Menjajah seperti Belanda Masuk Indonesia

Walau tidak ada keperluan menemui para personel Slank, Ari Lasso mengatakan, ia dan teman-teman Dewa 19 selalu datang ke Potlot untuk makan ketika sesudah atau sebelum menjalani rekaman musik.

"Jadi, dulu Dewa-19 juga nongkrong di sini. Di belakang warung ini dulu kantor, ada poster-poster, awal-awal 'Pulau Biru'," ujar Ari Lasso.

Pelantun lagu "Hampa" itu juga masih mengingat kejadian lucu ketika sedang nongkrong bareng Kaka Slank di Potlot.

"Pernah dulu sama Kaka pada sebuah malam, kita jalan-jalan ke belakang dan kecemplung," ujar Ari Lasso yang disambut tawa Kakak dan Bimbim Slank.

"Dulu itu kali, pinggirnya paling segini (kecil), enggak tahu itu mau cari apa malam-malam, gelap gulita, kepeleset lah. Kan dulu sungai ini enggak ada airnya," kata Kaka Slank menimpali.

Baca juga: Alasan Ari Lasso Tak Kembali dengan Dewa 19 Setelah Lepas dari Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.