Ari Lasso Pangling Perubahan di Potlot, Kaka: Slank Menjajah seperti Belanda Masuk Indonesia

Kompas.com - 24/06/2021, 13:24 WIB
Ari Lasso saat bertandang ke markas Slank di Potlot. Ia disambut Bimbim dan Kaka Slank YouTube ARI LASSO TVAri Lasso saat bertandang ke markas Slank di Potlot. Ia disambut Bimbim dan Kaka Slank

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso berkesempatan mengunjungi markas grup musik rock Indonesia, Slank, yaitu Potlot yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Selain merupakan tempat bersejarah untuk Slank, kata Ari Lasso, Potlot juga sebuah tempat yang meninggalkan kisah manis bagi dirinya sewaktu masih bergabung dengan Dewa 19.

Terakhir kali datang ke Potlot pada 2004, Ari Lasso kini dibuat pangling dengan begitu banyaknya perubahan tempat bersejarah ini.

"Dulu ini kan 100 persen rumah Bunda (Iffet Veceha Sidharta)," kata drummer sekaligus pendiri Slank, Bimbim, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Kamis (24/6/2021).

"Kita cuma dikasih space lima persen," kata vokalis Slank, Kaka menimpali.

Baca juga: Ridho Hafiedz Bicara Bisnis, Potlot, dan Slank yang Dulu Dianggap dari Malaysia

Kemudian, Kaka Slank berseloroh mengenai hadirnya Slank di Potlot setelah mendapatkan sedikit ruang dari ibunda Bimbim, Iffet Veceha Sidharta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dulu ini (studio musik) masih TK, kita dikasih area di sana studio. Lama-lama seperti Belanda masuk ke Indonesia, kita menjajah (rumah)," ujar Kaka sambil tertawa.

Bimbim mengatakan, rumah ibundanya kini hanya tertinggal beberapa persen karena sebagian sudah dibangun untuk proses kreatif Slank.

Sebagai informasi, Iffet Veceha Sidharta atau lebih dikenal sebagai Bunda Iffet seringkali disebut sebagai personel keenam Slank.

Binda Iffet dikenal sebagai juru selamat ketika Slank sedang terpuruk akibat ketergantungan narkoba.

Baca juga: Alasan Ari Lasso Tak Kembali dengan Dewa 19 Setelah Lepas dari Narkoba


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X