Kompas.com - 22/06/2021, 09:30 WIB
Steven Nugraha Kaligis berpose usai Steven Jam tampil  dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan langsung dari Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (4/9/2018). Penampilan ini menjadi pengobat rindu penikmat musik reggae setelah Steven Nugraha Kaligis, yang juga vokalis Steven & Coconut Treez, lima tahun tak mengeluarkan album solo. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISteven Nugraha Kaligis berpose usai Steven Jam tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan langsung dari Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (4/9/2018). Penampilan ini menjadi pengobat rindu penikmat musik reggae setelah Steven Nugraha Kaligis, yang juga vokalis Steven & Coconut Treez, lima tahun tak mengeluarkan album solo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis musik Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/6/2021).

Kabar meninggalnya vokalis Steven & Coconut Treez ini disampaikan oleh rekan musiknya, Sandy Pas Band.

Sandy Pas Band mengunggah sebuah foto berisi ucapan rasa duka dengan latar belakang wajah Steven Jam.

Innalillahi wa innallilahi ro’jiun. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis pada hari Selasa, 22 Juni 2021,” tulis Sandy Pas Band dalam unggahan di akun Instagram @sandypasband_, Selasa.

Baca juga: Steven & Coconut Treez Lepas Fallin Setelah Vakum 9 Tahun

Di dalam keterangan unggahannya, Sandy Pas Band mengatakan, ia baru mendengar kalau Steven sedang isolasi mandiri.

Namun, ia tak menyangka sahabatnya itu sudah meninggal dunia. Meski begitu, tak disebutkan apa alasan Steven harus diisolasi mandiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selamat jalan bro tepeng.....baru beberapa hari lalu dengar lu lagi isoman dan sekarang sudah dipanggil Allah,” kata Sandy Pas Band.

Di akhir unggahannya, Sandy berdoa agar amal ibadah Steven semasa hidupnya diterima di sisi Allah.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Bebas Merdeka - Steven & Coconut Treez

Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” ucap Sandy.

Sandy Pas Band juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X