Kompas.com - 21/06/2021, 22:29 WIB
Produser film Inggrid Rhemanty Produser film Inggrid Rhemanty
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Produser film Inggrid Rhemanty mengajak semua pihak untuk kompak dan bekerja sama dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Menurut Rhemanty, sikap kerja sama saat ini begitu penting untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang kembali tinggi di banyak wilayah di Indonesia.

“Pake MASKER !!! Anggap saja saat ini diri kita sedang Covid-19.. agar bisa Saling menjaga diri sendiri & org lain,” tulis Rhemanty seperti dikutip Kompas.com dari unggahan akun Instagram-nya, Senin (21/6/2021).

Produser film Malaikat Kecil ini sedikit menyentil orang-orang yang sering keluar rumah padahal hanya untuk urusan yang tak terlalu penting.

Baca juga: Agung Saga Kembali Terjerat Narkoba, Inggrid Rhemanty Enggan Berkomentar

Wanita berusia 29 tahun ini menyarankan berbagai pengeluaran untuk keperluan yang tak penting lebih baik ditabung atau disumbangkan untuk orang yang membutuhkan.

Salah satunya lewat momen hari raya Idul Adha yang identik dengan kurban.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semua pendapat Rhemanty yang juga pesinetron ini diutarakan untuk menghindari opsi lockdown yang mungkin saja terjadi jika laju Covid-19 semakin tinggi.

“Sulit juga kan kalau lockdown & pada mengeluh susah kerja gapunya uang dll... ekonomi lah yg utama keluhannya, udah ikutin aja Peraturan pemerintah,” imbuh Rhemanty.

Baca juga: Cerita Ivan Gunawan Sulit Makan Saat Positif Covid-19

Adapun, dalam beberapa hari terakhir lonjakan kasus Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia menjadi sorotan.

Sebanyak 12.990 kasus dilaporkan pada Jumat (18/6/2021), tertinggi sejak 22 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X