Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditto Takjub dengan Perubahan Ayudia Setelah Menikah dan Punya Anak

Kompas.com - 20/06/2021, 17:01 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain musik Ditto Percussion menemukan perbedaan di awal membangun rumah tangga dengan istrinya artis peran Ayudia Bing Slamet setelah 12 tahun berteman hingga akhirnya menikah.

Ditto melihat Ayudia lebih keibuan. Sifat tersebut semakin terlihat setelah keduanya dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

"Di momen gue temanan, dia itu laki banget, laki yang masa bodoh. Pas sudah menikah, ya Allah, ibu-ibu banget," ujar Ditto seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Marah Tahu Harga Sepeda Triathlon Ditto Percussion

"Baru nikah, kitakan langsung dikasih Sekala, dia langsung merubah jadi 'kok cewek banget', yang manja banget. Selama temenan kan gue enggak di raung-raung," ujar Ditto melanjutkan sambil tertawa.

Sementara itu, Ayudia pun tidak merasakan ada perbedaan dalam diri Ditto setelah memutuskan membangun rumah tangga bersama.

Soal sifatnya yang keibuan, Ayudia tidak mengetahui mengapa Ditto merasakan hal tersebut. Sebab, kata Ayudia, ini merupakan sifat yang sudah lama ada.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet - Ditto Percussion Bicara Karya dan Rumah Tangga

"Karena dari dulu aku senang punya anak, merawat suami itu senang. Jadi pas sudah pernikahan sendiri, rumah tangga, jadi kayak ya sudah, enjoy aja. Masak, jagain rumah ya happy," kata Ayudia.

Adapun kisah asmara Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet bisa terlihat jelas lewat film #TemanTapiMenikah karya sutradara Rako Prijanto.

Ditto Percussion resmi mempersunting Ayudia Bing Slamet menikah pada 13 September 2015.

Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com